Game RPG Terbaru 2024

indmamberamo.id Game RPG Terbaru 2024 menjadi tahun yang menarik untuk para penggemar game RPG, baik dari dalam negeri maupun internasional. Beberapa game RPG terbaru yang patut di antisipasi antara lain. Baca juga artikel sebagai berikut : Beragam Berita

  1. Like a Dragon: Infinite Wealth – Game ini merupakan sekuel dari Yakuza: Like a Dragon dan akan menghadirkan petualangan baru dengan sistem pertarungan turn-based di Pulau Hawaii. Di rilis pada 25 Januari 2024, game ini dapat di mainkan di berbagai platform seperti PS4, PS5, Xbox, dan PC.
  2. Granblue Fantasy: Relink – Game ini membawa pemain ke dunia fantasi penuh petualangan dengan sistem pertarungan real-time. Rilis pada 1 Februari 2024, game ini bisa di mainkan di PS4, PS5, dan PC.
  3. Final Fantasy VII: Rebirth – Sekuel dari remake Final Fantasy VII, game ini melanjutkan kisah klasik yang sangat di cintai penggemarnya. Rilis di awal 2024, game ini akan melanjutkan petualangan Cloud dan kawan-kawan dengan visual dan gameplay yang lebih modern.
    1. Persona 3 Reload – Remake dari game klasik Persona 3, dengan visual yang lebih modern dan sedikit penyesuaian gameplay. Rilis pada Februari 2024.
    2. Final Fantasy VII: Rebirth – Sekuel dari Final Fantasy VII Remake, yang membawa cerita dan dunia Final Fantasy ke level berikutnya. Rilis pada awal 2024.
    3. Star Wars Outlaws – Sebuah game RPG dunia terbuka dari Ubisoft yang berlatar di alam semesta Star Wars. Game ini akan rilis pada 2024, meskipun tanggal pastinya belum di konfirmasi​ .
  4. Dari dalam negeri, beberapa game RPG buatan Indonesia yang terkenal seperti Potion Permit dan Legrand Legacy juga masih menjadi pilihan yang bagus bagi para pecinta RPG. Kedua game ini menampilkan gaya gameplay dan narasi yang unik dengan kualitas yang semakin di akui di kancah internasional.

Game RPG Terbaru 2024

Game RPG Terbaru 2024 Untuk game RPG buatan Indonesia, beberapa judul seperti Potion Permit dan Legrand Legacy tetap menjadi kebanggaan lokal yang sudah di akui secara internasional. Meskipun bukan rilis terbaru, game-game ini menunjukkan kualitas developer Indonesia yang semakin bersaing di kancah global​.

Jika kamu mencari game RPG baru atau ingin menjelajahi yang terbaik dari karya anak bangsa, tahun 2024 punya banyak pilihan menarik.